Cara Memperbaiki Perangkat Lunak Anda

Cara Memperbaiki Perangkat Lunak Anda
Pada artikel ini kita akan membahas dua hal yang tidak berhubungan yang akan menjadi pedang bermata dua untuk Anda.

Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah, meskipun secara teknis benar, data yang disimpan dalam perangkat penyimpanan fisik belum tentu aman. mengacu pada data elektronik apa pun yang disimpan, biasanya pada hard disk atau tape, perangkat lunak komputer, dan gadget elektronik lainnya.

Hard disk, termasuk CD dan DVD dapat mengembangkan bad sector. Dengan kata lain, perangkat ini mengembangkan “file” (yang dapat berupa apa saja dari file teks hingga perangkat lunak sistem operasi) dalam pola yang berpotongan secara tak terduga dan tak terduga. Setiap kali ada kesalahan atau percakapan dengan operator, serta ketika Anda tidak tahu kesalahannya, Anda akan dihadapkan dengan campuran kata-kata makian yang benar-benar berbusa dan tatapan mata yang lapar.

Jika Anda memiliki banyak data penting, Anda mungkin sedang duduk di atas api kemarahan yang panas-tapi bagaimana dengan mengupgrade peralatan? Bagaimana dengan garansi? Ketika Anda membeli perangkat lunak biasanya datang dengan garansi. Pertanyaan besar yang Anda hadapi adalah: Jika perangkat lunaknya bagus, biasanya akan memberi tahu Anda bahwa itu bagus – tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda membaca cetakan kecil untuk memastikan Anda terlindungi jika terjadi kesalahan.

Satu skenario yang dapat saya ramalkan adalah -“Tom Anda lupa memberi tahu saya bahwa perangkat lunak baru Anda tidak bekerja dengan versi QuickBooks kami. Jadi saya memutuskan untuk merombak total sistem QuickBooks Anda dan menginstal Windows XP Professional untuk melihat apakah itu memperbaikinya. Oke , itu akan berhasil. Langkah selanjutnya adalah instalasi perangkat lunak. Tom mungkin akan berkata dengan suaranya yang menenangkan, memasukkan beberapa dolar ekstra sehingga dapat dijamin untuk bekerja. (Lagi pula dia ingin itu berfungsi, tidak dia?) Plus, menurut standarnya, mungkin bukan hal yang baik bagi Tom untuk membayar perangkat lunak dan kemudian keluar dan membayar $200 untuk versi yang diperpanjang. Itu tidak bijaksana. Tom mungkin sangat memahami sifat perangkat lunak dan keterbatasan perangkat lunak, dan memilih solusi paling murah yang akan memenuhi kebutuhannya dan kebutuhan bank.

Jauh lebih baik untuk membeli paket yang tersedia dari produsen dan hanya menginstal perangkat lunak dan kemudian menjalankan sistem. Anda dapat melangkah lebih jauh dan menginstal perangkat lunak dan kemudian menguji sistem untuk melihat apakah itu akan bekerja untuk Anda. Jika demikian, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya menghapus instalan perangkat lunak dan kemudian menginstalnya kembali. Melakukan pemulihan sistem dari dalam Windows adalah hal yang baik untuk dilakukan setiap kali Anda ingin kembali ke “default” dan kemudian memulai lagi dengan sistem yang baru.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak ingin memulihkan dari dalam Windows? Katakanlah Anda memiliki pengalaman buruk dengan pemulihan sistem dan Anda tidak ingin melalui semua itu lagi. Anda selalu dapat melompat ke titik pemulihan secara manual. Begini caranya.

Pertama, pergi ke bagian atas layar di mana Anda memiliki dua baris ikon. Lihat ke bawah dan lihat apakah ada label teks di suatu tempat untuk memberi tahu Anda posisi Anda saat ini. Jika Anda berada di baris pertama, itu seharusnya G dan harus ditulis dengan huruf biru kecil. Jika Anda berada di baris kedua, itu harus L dan harus ditulis dengan huruf biru yang sedikit lebih besar. Sekarang, di bawah dua baris huruf itu, cari panah, atau ikon folder, atau ikon file. Jika Anda melihat panah atau folder atau file, berarti Anda berada di titik pemulihan yang benar. Jika Anda tidak melihat apa pun, maka Anda perlu memulihkan dari titik cadangan.

Mengikuti saran itu, klik dua kali ikon panah di sudut kanan atas jendela hingga Anda melihat menu pop-up. Pilih opsi untuk memulihkan dari cadangan, lalu klik nama titik pemulihan Anda. Itu harus mulai menyalin file ke sistem Anda. Tunggu beberapa menit hingga proses penyalinan selesai. Ketika proses selesai, dan Anda telah menyelesaikan pemulihan, restart komputer Anda untuk menyelesaikan proses.